April's Diary💕

Halo Guys!



jadi, udah lama banget ya ga ngepost di blog ini? iya gapapa, post juga gaada yang liat hehehehehe.

pada kesempatan kali ini a.k.a pukul 12:12 malem, gue mau curhat aja de ya.

sekarang gue sekolah di salah satu SMA didepok, jawa barat. salah satu sekolah favorit loh HEHEHEHE. sebenernya gue masuk sini juga faktor beruntung doang kali, ya. hm tapi gue percaya gaada yang bener-bener cuma keberuntungan, which meanssss gue emang ditakdirin untuk masuk sekolah ini he he he.

kabar gue sangat baik guys sekarang-sekarang ini. iya, fisik gue, sangat baik. tapi pikiran dan mental gue kayanya kurang baik deh WKWKWK. gila guys, tugas di hyskul lyfe a.k.a highschool life kayanya emang banyak banget ya. gue juga gapaham lagi. tugas, presentasi, uh, tugas, presentasi, uh, gitu aja terus sampe gue nikah he he he. ga denk, aku kan jg mau lepas dari ini><

dijadwalkan minggu depan gue punya pr bio, bahasa inggris, dan fisika. ditambah ulangan matematika minat yang gue sendiri juga gatau apa tuh materi yang di ulangan-in, hm. jadi, gue sekarang-sekarang lagi mikirin gimana caranya nyelesaiin itu semua tanpa bekerja WKWKWK iya mustahil, iya tau kok.

tapi guys, jikalau sebelum-sebelumnya tidak ada yang benar-benar menjadi penyemangat gue kecuali mimpi-mimpi gue yang jumlahnya bejibun yang harus pake banget gue wujudin, sekarang gue ada penyemangat dalam wujud manusia nyata gengs, hehe. dia lelaki gengs(yaiya masa cewe), dia lucu terus manis wkwkwk. dia kocak, dia baik, dia.... suka bikin gue degdegan ga karuan hehehehe. nah, jadi karena ada dia gue jadi semakin bersemangat buat sekolah, sampe-sampe gue sedikit benci liburan ini hehe.

selain itu, gue juga sedang mencoba mengikuti suatu program budaya gitu loh hehe. wish me luck ya! gabisa kasi tau nih apa programnya karena gue harus super ngerahasiain:( ga harus sih, tapi gue pengen aja hehe. pokoknya doain aja ya yang terbaik buat gue siapapun yang baca ini wkwk.

oiya gue juga lagi punya struggle sepanjang masa yang kayaknya gabakal selsai-selsai sampe akhirnya gue tau bakal masuk jurusan apa pas kuliah wkwkwk, dan struggle itu adalah..... gue minat banget di hukum guys:( sangat amat minat tapi gue ga minat jadi anak ips sekarang. maksudnya, gue udh nyaman aja gitu di ipa:( tapi kalo nantinya pas kuliah gue lintas jurusan kan... katanya ribet ya? katanya susah ya? makanya gue bingung terus kalo mikirin ini hm.

selain struggle gue juga lagi punya kebahagiaan lain loh(selain kebahagiaan krn lelaki tadi hehe), yaituuuu juventus menang leg satu lawan barca! yeaaayyy. tapi sebenernya gue ga seseneng itu sih:( gue takut leg dua malah kalah krn leg 2 di camp nouuuuu omggggggg. gue sampe mimpi mimpi kalo leg dua bisa di j stadium lagi tapi kayanya gabisa ya ehe gapapa deh.

hmmm gue juga lagi mencoba nulis cerita baru nih di wp, gatau rampung kapan wkwkwkwk iseng doang. tapi gue niat seriusin sih tapi idenya ambyar terus:( bingung:(.

oiya gue juga bingung kenapa gue nulis ini, pastinya sih gue gabut. dan gue pengen nulis tapi gapunya ide buat bikin suatu karya, hehe yaudah jadinya curhat aja walopun gada yang baca.

hmm 2017, semoga jadi tahun beruntung gue deh wkwk.

OIYA OIYA GUE LUPA MAU CERITA, gue tuh panitia acara lomba pmr gitu kan nah gue tuh sie dana. nah gue kedapetan tugas utk ngehubungi d'best* buat dijadiin sponsor tapi guys mereka sangat slow respon:( sedih gue:( gue telfon lima kali, lima kali-lima kalinya gadiangkat tuh telfon:(. tapi alhamdulillah h*ph*p ngeacc proposal kuu:) semoga secepatnya deh semua sponsor ngeacc proposal yang gue ajuin. aamiin. ehehehe.

yaudah sih, itu aja, padahal gue mau cerita banyak tentang si lelaki tapi setelah gue pikir-pikir itu sangat privasi berhubung blog ini bukan blog samaran wkwkw. nanti deh gue bikin blog samaran, terus curhat yang banyak hehe.

bagi yang baca sampe akhir makasih loh:) yang mampir doang juga makasih:)

wish me luck for everything ya, guys! wish u guys luck juga! hmmm, have a nice time guys!

dan... just do what u can do today, ok? don't think too much about whats gonna be happen hehe, rip grammar.

ok, that's all. tinggalkan jejak juga boleh:) just to show that u care HEHEH ga, bercanda kok.

dah ya, semangat terus guys!!! happy mind, happy life!!!

sincerely,


orang yang sangat sukak nyemangatin orang, hehe❤

Komentar

Postingan Populer